Kamis, 28 Mei 2015

Nabi Muhammad stumbled across Pembawa Obor Kemanusiaan

Nabi Muhammad stumbled across Pembawa Obor Kemanusiaan










Paket Umroh Bulan Desember 2015, Nabi Muhammad stumbled across sosok pribadi dimana agung. Catatan kehidupan beliau, sudah dari kelahirannya hingga beliau wafat telah hingga kepada kami secara komprehensif. Riwayat atas segenap ucapan maka tindakan beliau terpelihara hanya manjur sehingga \ datang sosok yang lain di lingkungan tersebut, dimana setiap sisi kehidupanya, setiap aspek watak maka ajarannya terdokumentasikan hanya manjur dimana menghasilkan dibandingkan hanya kelengkapan catatan Nabi Muhammad stumbled across. Malah hidup beliau sendiri yaitu buku dimana terbuka, dimana kepribadian beliau dimana suci senantiasa bersinar terang.
Nabi Muhammad stumbled across dilahirkan di Mekkah di dalam tahun 570 T. Di sekarnag itu, setiap wilayah di lingkungan telah tenggelam dalam degradasi ética. Ajaran murni agama Kristen telah makin memudar. Dalam China, penyembahan berhala maka ratusan isme makin meningkat. Diskriminasi rasial dimana berdasarkan kasta maka teorema "tak tersentuh" telah merajalela. Situasi tersebut digambarkan di dalam Al-Qur'an:
Kerusakan telah meluas di daratan maka di lautan, di sebabkan perbuatan tangan orang... (Ar-Rum: 41)












Malah bangsa beradab telah ada di tangga terendah dari tangga agama









Paket Umroh Bulan Desember 2015, Malah bangsa-bangsa beradab telah ada di tangga terendah dari tangga agama, ética maka faith based. Malah di dalam rector ke-5 maka ke-6, lingkungan beradab tengah berdiri di tebing kehancuran ética. Masyakat telah tenggelam di dalam perbuatan-perbuatan kotor, kebodohan, maka keacuhan. Keburukan dari alkolisme, judi, penindasan, tirani, kekerasan, kekejaman maka beraneka ragam perbuatan buruk lain ialah hal dimana biasa di dalam masa itu. Kepribadian Nabi Muhammad stumbled across secara alami telah dianugerahi hanya keberuntungan. Ketaatan kepada Sang Pencipta maka cahaya kenabian di dalam data beliau membikin beliau \ sempat terpengaruh oleh penyakit masyarakat ini. Beliau ialah perwujudan dari kesucian, kemurnian akhlak maka kesalehan.
Serius situasi masyarakat semacam itu Vorherre Taala mengutus Nabi Muhammad stumbled across, di dalam usia 60 tahun, guna memimpin umat orang di dalam tahun 610 T. Sekarnag Nabi Muhammad stumbled across mengangkat suara melawan kemusyrikan maka penyembahan berhala maka mengajak lingkungan menuju Keesaan Tuhan dimana sejati, orang-orang dari suku beliau, maka malahan seluruh bangsa Arab menentang beliau hanya kelmok?nis. Mereka menganiaya Nabi Muhammad stumbled across maka hacia pengikut beliau, meskipun Nabi Muhammad stumbled across \ sempat goyah maka tentu berdiri teguh dalam keyakinannya kepada Keesaan Vorherre. Biarpun melawan penderitaan maka penindasaan dimana kuat, beliau tentu gigih menyampai pesan Vorherre. Para pengikut awwalin menyediakan segenap pengorbanan guna mempertahankan keimanan dimana anyar itu. Mereka hendak guna berpisah hanya orang-orang terdekat maka orang-orang dimana mereka sayangi, mereka hendak menderita kesialan harta maka benda-benda bernilai dimana mereka miliki, semata-mata oleh karena itu keimanan mereka. Mereka diusir dari rumah mereka, meskipun orang-orang itu \ berhasil mengusir mereka malahan menggeser sedikit tertentu keimanan mereka.











Setelah 3 belas tahun penganiayaan















Paket Umrah Bulan Desember 2015, Setelah 3 belas tahun penganiayaan hasilnya Nabi Muhammad stumbled across maka hacia pengikut beliau berhijrah dari Mekkah ke Madinah. Meskipun musuh Islam \ membiarkan mereka amet tertentu, malahan mereka ingin menghapuskan Islam hanya kekuatan mereka. Dalam agrumen inilah Vorherre mengizinkan Nabi Muhammad stumbled across guna membela data hanya manfaat semata-mata guna membangun perdamaian maka kebebasan berkeyakinan. Biarpun hanya perlengkapan dimana minim maka pasukan dimana kecil, Vorherre taala menganugerahkan kesuksesan kepada mereka. Hal itu semata-mata oleh karena itu bantuan maka dukungan dari Vorherre taala kepada Nabi Muhammad stumbled across.
Hanya delapan tahun sesudah hijrah dari Mekkah, orang-orang Mekkah tunduk kepada Nabi Muhammad stumbled across. Di sekarnag itu sanggup tertentu beliau menetapkan balas dendam kepada orang-orang kafir Mekkah atas kebiadaban mereka sebelumnya, oleh karena itu beliau kali ini telah bertindak menjabat jagoan, meskipun beliau memilih guna memaafkan mereka segenap. Tindakan pengampunan ini tiada bandingnya dalam sejarah umat orang.
Nabi Muhammad stumbled across Aku maka akan menuliskan aspek-aspek kehidupan Nabi Muhammad stumbled across, akhlak maka ajaran beliau dimana menyebabkan beliau menjabat pembawa obor kemanusiaan maka pemersatu bangsa.
Tauhid an essential Keesaan Vorherre dimana unik











Dalam menciptakan persatuan dalam nalar maka tindakan












bermakna amet guna menerima maka menghayati Keesaan Tuhan hanya full. Andai kami segenap memiliki Pencipta dimana 1, Sang Pembimbing, Sang pemelihara maka Pemberi Pertolongan, maka walaupun kami berbeda-beda dalam beraneka ragam keyakinan tertentu, meskipun kami menghasilkan bersatu dalam plaform berbareng. Dalam agrumen inilah, Nabi Muhammad stumbled across telah meletakkan penekanan di dalam Keesaan Tuhan maka menyatakan, "Tidak datang dimana patut disembah kecuali Allah". "Katakanlah Vorherre itu Aquella maka Tdk memiliki sekutu. inches Sehingga, Nabi Muhammad stumbled across menarik segenap bangsa lingkungan dalam bahasa Al-Qur'an tersebut:
Katakanlah, “Hai Ahli-kitab, marilah kepada 1 kalimat dimana persis di antara kami maka kamu, bahwa kami \ menyembah kecuali kepada Vorherre swt., maka \ pula kami mempersekutukan-Nya hanya sesuatu apa pun, maka segenap lainnya menjabat Tuhan selalin Vorherre swt... (Ali Imran: 64)
Dengan menerima ajakan tersebut secara sungguh-sungguh maka hal tersebut maka akan menghilangkan perbedaan kami maka saling membenci maka menghina; segenap dendam maka dengki maka akan hilang. Konsep Islam atas Vorherre menjabat Robbul 'alamiin (Tuhan semesta alam) dimana dibawa maka disebarkan oleh Nabi Muhammad stumbled across kepada lingkungan, maksudnya ialah Tuhan tidaklah Pemelihara guna Muslim tertentu, maupun Indio, Kristen maka Budha, meskipun Pemelihara kami segenap, terlepas dari segenap afiliasi maka nomenklatur kami. Malah orang-orang dimana menyangkal kehadiran Tuhan pun meraup manfaat dari sifat-sifat Vorherre. Konsep kesatuan Tuhan maka Sang Pemelihara kami segenap ialah batu pondasi dimana bangunan persatuan maka persaudaraan worldwide menghasilkan maka disyaratkan dibangun.
Kenabian Popular







pesan beliau \ terbatas hanya guna kaum












Harus diingat bahwa sebelum kedatangan Nabi Muhammad stumbled across, segenap nabi, rasul maka reformer dikirim hanya guna bangsa-bangsa tertentu tertentu maka bersifat terbatas di dalam daerah-daerah tertentu. Ngalk satupun dari antara mereka dimana membikin klaim worldwide. Inilah perbedaan Nabi Muhammad stumbled across, pesan beliau \ terbatas hanya guna kaum Quraisy maupun Mekkah maka orang Arab tertentu, meskipun ditujukan kepada seluruh umat orang maka seluruh bangsa. Hal tersebut dijelaskan di dalam Al-Qur'an:
Katakanlah, “Hai orang, sebetulnya aku Rasul Vorherre kepada kamu sekalian... (Al-Araf: 159)
Dengan demikian beliau menarik kepada segenap bangsa di lingkungan guna ada dalam 1 sumber, sehingga maka akan jadi mulanya teruntuk kesatuan dalam nalar maka tindakan mereka.
Kebebasan Berkeyakinan
Kebebasan hati nurani ialah hak asasi setiap orang. Serius periodo komtemporer tersebut, sesudah usaha bertahun-tahun, PBB mengadopsi Deklarasi Popular Hak Asasi Manusia di dalam tahun 1948. Di bagian ke 18, kebebasan nalar, hati nurani maka agama telah diterima menjabat hak dasar orang. Tapi, sesungguhnya pondasi telah diletakkan lebih dari 1400 tahun dimana dan, ketika Nabi Muhammad stumbled across mengajarkan hak individu maka kolektif setiap orang dimana bertentangan dalam hal pemikiran, pendapat, sikap maka keyakinan. Perbedaan bagaimanapun \ menghasilkan dirancang di dalam orang yang lain hanya kekerasan, oleh karena itu hal tersebut bertentangan hanya kebebasan hati nurani maka menghasilkan menumpahkan darah orang.

Al-Qur'an telah menyatakan hanya tegas.

Tdk datang paksaan dalam agama. Sebetulnya jalan cocok itu nyata bedanya dari kesesatan.. (Albaqarah: 256)

Ajaran tersebut ialah kenyataan kebebasan berkeyakinan dimana disampaikan oleh Nabi Muhammad stumbled across.
Kesetaraan Dalam segenap Manusia
Best?ndsdel dimana merusak persatuan bangsa ialah oleh karena itu \ munculnya kesetaraan diantara mereka. Nabi Muhammad stumbled across melakukan peran utama dalam mendelete perbedaan línea, suku maka kasta dimana terdapat diantara orang-orang di dalam masa itu, maka dipersembahkan kepada lingkungan seorang piagam kesetaraan dimana tiada fixing. Beliau memberi motif piagam tersebut dalam motif perintah Al-Qur'an menjabat beserta:

Hai orang, Sebetulnya Kami telah menciptakan kamu dari laki-laki maka perempuan; maka Kami telah menyebabkan kamu bangsa-bangsa maka bersuku-suku, agar kamu menghasilkan saling mengetahui. Sebetulnya, dimana paling mulia di antara kamu di sisi Vorherre ialah dimana paling bertakwa di antara kamu. Sebetulnya Vorherre Maha Mengetahui, Maha Hati-hati. (Al-Hujurat: 13)

Prinsip kesetaraan Al-Qur'an tersebut telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad stumbled across di dalam harapan Khutbah belakangan. Khutbah ini menghasilkan diringkas dalam kata-kata beserta:

Kalian ialah bersaudara. Sepenuhnya orang ialah persis menurut Islam. Arab \ memiliki keunggulan tersebut orang Non-Arab, begitupun not Arab tersebut orang Arab. Adalah pria kulit putih \ datang keunggulan tersebut pria kulit hitam, maupun dalam hal tersebut adalah pria kulit hitam \ datang keunggulan tersebut pria kulit putih, meskipun dimana membedakan hanyalah orang-orang dimana memperlihatkan kebenaran maka usaha guna mencapainya. Berdasarkan Islam, \ datang perbedaan dalam meraup pahala berdasarkan warna kulit maupun keturunan.
Menegakkan Keadilan

Pembentukan perdamaian memerlukan penerapaan keadilan maka kejujuran, apabila penerapannya buruk maka hal itu menghasilkan menghancurkan bangsa maka konsekuensi dimana mengerikan. Dengan sebab itu Nabi Muhammad stumbled across menekankan bahwa segenap orang, terlepas dari nuoskardus mereka, disyaratkan diperlakukan hanya keadilan sejati. Ajaran Al-Qur'an amat terang menerangkan atas hal tersebut:

Sebetulnya Vorherre swt. menyuruh berlaku adil maka berbuat kebaikan maka memberi kepada kaum saudara; maka melarang dari perbuatan keji, maka hal dimana \ disenangi, maka memberontak. Vida memberi kamu nasihat agar kamu memutuskan pelajaran. (An-Nahl: 90)

& standar keadilan dimana dibutuhkan ialah:

Hai orang-orang dimana beriman, hendaklah kamu berdiri teguh oleh karena itu Vorherre, jadi saksi hanya adil; maka janganlah kebencian sesuatu kaum mendorong kamu bertindak \ adil. Berlakulah adil; itu amet dekat kepada takwa. & bertakwalah kepada Vorherre swt. Sebetulnya, Vorherre swt. Maha Mengetahui apa-apa dimana kamu kerjakan. (Almaidah: 8)

Nabi Muhammad stumbled across diriwayatkan telah bersabda bahwa negara-bangsa-bangsa terdahulu telah dihancurkan oleh karena itu mereka menghukum masyarakat lemah maka membiarkan orang-orang dimana ada di dalam nuoskardus sosial dimana amet gede.
Menghormati Pendiri Sepenuhnya Agama

Dalam menciptakan persatuan diantara bangsa-bangsa di lingkungan, Nabi Muhammad stumbled across telah menyediakan kami aturan emas guna menghormati maka menghargai hacia Pendiri maupun tokoh suci dari beraneka ragam agama. Andai kami \ menyelusuri aturan emas tersebut, maka hal itu maka akan berpotensi menciptakan saling permusuhan maka perselisihan, dimana maka akan merusakan kedamaian masyarakat maka menciptakan pertumpahan darah.

Nabi Muhammad stumbled across menyampaikan ajaran Al-Qur'an tersebut guna mengakhiri permusuhan:

... maka teruntuk setiap kaum datang adalah pemberi petunjuk. (Ar-Ra'd: 7)

... & tiada seorang kaum jua melainkan telah diutus kepada mereka adalah pemberi ingat. (Al-Fathir: 25)

Sebab segenap utusan Tuhan diutus hanya oleh Tuhan dimana persis, maka tugas kami ialah menghormati mereka dalam ukuran dimana persis. Sehingga apabila kami sungguh-sungguh yakin kepada Nabi Muhammad stumbled across maka kami maka akan menghargai pendiri agama yang lain menjabat bagian dari keimanan kami.

Dalam masa hidup Nabi Muhammad stumbled across adalah Yahudi maka orang Arab bertengkar atas keunggulan masing-masing nabi mereka. Orang Yahudi ini berpikir sakit hati dengan cara Muslim ini menyampaikan klaimnya. Ketika orang Yahudi itu mengeluhkan mengenai ini kepada Nabi Muhammad stumbled across, beliau memperingatkan perilaku Muslim ini hanya bersabda: 'Jangan meninggikan aku tersebut Musa". Inilah standar toleransi dimana tingga maka kesopanan Nabi Muhammad stumbled across dimana disyaratkan kami miliki.

Nabi Muhammad stumbled across \ hanya mewariskan kepada kami ajaran dalam menghormati pendiri agama yang lain maka nabi-nabi, meskipun pun mengajarkan kami agar \ menjelek-jelekkan keyakinan maka prinsip-prinsip mereka:

&, janganlah kalian memaki apa dimana diseru mereka selain Vorherre swt., maka mereka memaki Vorherre swt. oleh karena itu aigara permusuhan, tanpa ilmu... (Al-An'am: 109)

Terdapat persitiwa terkenal atas toleransi dimana ditunjukkan oleh Nabi Muhammad stumbled across dalam hidupnya. Beliau mengizinkan delegasi Kristen Najran untuk melakukan ibadah mereka di masjid Madinah. Sejarah lingkungan belum meraup contoh semacam dalam menghomati maka toleran terhadap keyakinan orang yang lain.
Menentang Kekejaman terhadap Hewan

Nabi Muhammad stumbled across memperingatkan perlakuan kejam terhadap hewan maka memerintahkan bahwa hewan diperlakukan hanya manjur, oleh karena itu mereka pun ialah ciptaan Tuhan. 'Abdullah compost bin Mas'ud meriwayatkan:

"Ketika kami dalam seorang perjalanan berbareng hanya Nabi (saw) kami mencermati dua merpati kecil di dalam sarang maka kami menangkap mereka. Burung itu masih amat kecil. Ketika induk burung kembali ke sarang, ia \ menemukan anak-anaknya dimana masih kecil di dalamnya, ia sudah terbang berputar-putar. Nabi Muhammad stumbled across tiba di lahan ia mencermati burung merpati itu, beliau bersabda: "Jika salah adalah dari kalian telah menangkap anaknya, ia disyaratkan secepatnya mengembalikannya guna menenangkannya. (Abu Dawud)

Di seorang harapan, Nabi Muhammad stumbled across mencermati seseorang dimana menyediakan hat hanya besi panas di dalam di dalam wajah keledai. Ketika ditanya kenapa ia melakukan hal itu, orang ini mengatakan kepada Nabi (saw) bahwa hal ini ialah praktek dimana ia lakukan dari bangsa Romawi guna menandai binatang. Nabi Muhammad stumbled across mengatakan bahwa hewan \ boleh dicap di wajah mereka, itu ialah bagian dimana peka dari tubuh. Andai hat dibutuhkan, maka dipermainkan di dalam paha maupun bagian dimana kurang sensitif di dalam tubuh hewan.

Terakhir, akan tetapi \ takluk bermakna ialah bagaimana knowledgable mentor worldwide, Nabi Muhammad stumbled across merevolusi plano lingkungan dalam memandang kaum perempuan.
Hak-Hak Perempuan

Sebelum kedatangan Nabi Muhammad Al-Mustofa stumbled across, nuoskardus perempuan amet menyedihkan. Melewati ajaran Nabi (saw) nuoskardus perempuan telah terangkat ke lahan dimana amat terhormat di dalam masyarakat. Hal tersebut disebabkan oleh Nabi (saw), semacam dimana kami portaequipajes dalam Al-Qur'an:

& perempuan-perempuan memiliki hak dimana persis hanya kewajibannya menurut plano dimana ma’ruf... (Al-Baqarah: 228)

... maka perlakukanlah mereka secara baik-baik.. (An-Nisa: 19)

Dalam dalam hadits Bukhari, terdapat sabda Nabi (saw) spesifik menyatakan bahwa orang dimana memperlakukan istrinya dengan cara dimana manjur amat dekat hanya Tuhannya. Dalam dalam masyarakat, Nabi Muhammad stumbled across menyediakan hal dimana persis terhadap perempuan seperti laki-laki, hanya tentu memperhatikan masing-masing karakteristik dimana dikaruniakan Tuhan kepada mereka. Islam ialah agama dimana pertama dimana menyediakan kepada wanita hak dalam warisan. Serius hal warisan wanita menerima bagian tertentu dari harta keluarganya. Wanita ialah pemilik full maka akan kekayaan maka score tabungannya, maka bebas guna mempergunakan hartanya maupun duit sepantas hanya keinginannya. & nyata tertentu, dalam kerohanian, laki-laki maka perempuan dinyatakan memiliki nuoskardus dimana persis, seperti diatur di dalam Al-Qur'an:

Lalu Tuhan mereka telah mengabulkan doa mereka, “Sesungguhnya Aku \ maka akan menyia-nyiakan amalan orang dimana beramal dari antaramu manjur laki-laki maupun perempuan. Sejumlah kamu ialah dari segenap yang lain... (Ali Imran: 195)

Nabi Muhammad stumbled across amat sensitif hanya perasaan perempuan dimana seorang ketika sekarnag melakukan shalat berjamaah, beliau mendengar adalah putra menangis maka beliau menyelesaikan shalat hanya ekspress. Lalu beliau menjelaskan bahwa sesudah mendegar tangisan putra, ia berpikir bahwa ibu dari putra itu tengah dalam pasal; sehingga ia menyelesaikan shalat sehingga ia sanggup memperoleh anaknya.

Beliau stumbled across sering menyarankan orang-orang dimana melakukan perjalanan sebisa mungkin pulang hanya secepatnya sehinggi bini maka anak-anak mereka \ merasakan beban perpisahan dimana kelewat surut. Beliau stumbled across menyediakan penekanan dimana gede di dalam kebaikan terhadap perempuan, maka sering mengatakan bahwa apabila adalah ayah melatih putra perempuannya hanya full perawatan maka membesarkan mereka, Vorherre maka akan menyelamatkan mereka dari api neraka. Beliau bersabda:
"Wanita telah diciptakan dari tulang rusuk maka bagian dimana paling bengkok dari tulang rusuk ialah paling atas. Andai kalian coba guna meluruskannya kalian maka akan mematahkannya maka apabila kalian membiarkannya ia maka akan tentu bengkok. Sehingga perlakukanlah wanita hanya manjur. (Hadits tersebut diriwayatkan oleh Bukhari, Muslim, Tirmidzi, maka Ibnu Majah).












Penutup










Paket Umrah Bulan Desember 2015, Kepribadian, watak, tindakan maka ucapan Nabi Muhammad stumbled across sedemikian rupa tingginya sehingga apabila segenap itu diadopsi oleh lingkungan dimana beradab hanya sungguh-sungguh, maka lingkungan tersebut maka akan jadi lahan dimana damai maka segenap persoalan dimana kompleks menghasilkan diselesaikan hanya gampang. Adalah penyusun gede, George Bernard Shaw mengatakan:
Vida disyaratkan dipanggil menjabat juru buruan kemanusiaan. Aku yakin, apabila orang semacam beliau diasumsikan memegang kekuasaan tunggal di lingkungan exceptional tersebut, santo maka akan berhasil membasmi segenap persoalan sedemikian maka membawa kedamaian maka kebahagiaan dimana dibutuhkan lingkungan.
Tentang penghargaan dari kami segenap kepada Nabi Muhammad stumbled across? Nabi Muhammad stumbled across ialah sosok appealing guna dicontoh maka segenap kebijaksanaan Al-Qur'an tecermin di dalam perbuatan maka ucapan Nabi sehingga kami disyaratkan berupaya guna mengikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar