Minggu, 28 Juni 2015

Cara Hidup Hedonistik Tuk Paul Charlie Terpesona Pada Islam

Cara Hidup Hedonistik Tuk Paul Charlie Terpesona Pada Islam



Paul Charlie tengah mahasiswa semasa ia memutuskan sebagai naik Islam di Lancaster empat tahun maka. Bosan dari berkaitan yang ia lihat untuk gaya hidup hedonistik dari besar teman-temannya di universitas, ia sejak terhibur untuk berkaitan yang día bilang "penekanan Islam di menemukan pengetahuan". Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015 Semacam yang dilaporkan website The particular Unique, pertemuan satu kalinya akan adalah Muslim suah mengubah hidupnya.



"Aku menggemari faz seluruh mahasiswa Muslim mengset diri mereka sendiri. Sangat mengasikan sebagai berpikir tentang masyarakat punya satu pasangan sebagai hidup maka bukan melakukan apa aja yang berbahaya sebagai tubuh mereka, micron katanya.

Salahsatu hari, lewat ia iseng-iseng membaca terjemahan Alquran. "Aku kagum melihat penekanan besar Islam di ilmu pendidikan, micron akunya.

"Lalu aku dikenalkan akibat adalah saudara Muslim, adalah dokter yang sedikit tahun ekstra tua dariku. Kami naik minum kopi maka lalu sedikit minggu lalu berjanji bertemu di kedai va krim, micron ujarnya.

Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015 Sewrius pertemuan itu, ia menyatakan kepingin bagai Muslim. "Aku bersyahadat di sevicia, di toko va krim itu, micron ujarnya. Ia mengakui sedikit masyarakat kepingin bagai classy maka melakukannya di masjid, tetapi baginya, agama tidaklah kejadian yang fisik. "Agama termasuk tentang berkaitan yang hadir pada hatimu. micron
Ia mengesahkan bukan pernah ke masjid sebelum bagai adalah Muslim. Baginya, masjid sedikit "menakutkan". Ia pernah mendengar pendapat, ke masjid dihalangi mengenakan celana jins, Tshirt, maka jaket. "Sekarang di masjid saya di Manchester, bervariasi bahasa yang diucapkan maka hadir besar mualaf, micron katanya. Daran, akan beraneka penampilan tentu pun.

Ia mengesahkan ngak hadir kendala bertanda di keluarganya. "Dengan keluarga, aku melakukannya lewat bertahap. Tak sekedar pulang maka mengatakan bahwa aku termasuk adalah Muslim. Nyata metode yang panjang sebelum aku bersyahadat, di mana aku bukan ingin makan babi maka minum, micron ujarnya, yang mengesahkan kerap menguras final pekan akan makan malam bersama-sam. sampai, ibunyalah yang berinisiatif kerap menemukan daging domba halal sebagai keperluan itu.

Paul sekarang predominant mantap berislam. Lebih lagi sedikit tahun setelah bersyahadat, ia berkesempatan menunaikan ibadah haji. Paket Umrah Murah Akhir Tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar