Selasa, 16 Juni 2015

Perjalanan Seorang Muslim Amerika

Perjalanan Seorang Muslim Amerika







Amerika (Berita Suaramedia) Perjalanan menuju Islamic adalah perjalanan sangat panjang teruntuk Pooky, adalah Muslim Amerika. Ia akan mempelajari berbagai keyakinan, sejak yang Yudaisme, Kristen sampai kesudahannya ia Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 berprofesi adalah atheis, maka dari agama-agama dalam ia pelajari tidak memuaskan hatinya.
Agama-agama ini tidak menjawab keinginannya sebagai agama dalam ia anggap agak sampai akal, agama dalam menerangkan semua aspek kehidupan, agama dalam mengajarkan kepekaan. Agama-agama dalam ia pelajari, Yudaisme lalu Kristen saling tuding bahwa agama yang lain dalam luar agama ini, salah.





 tertinggal zaman lalu pelik dipahami



Sebuah hari, sewaktu Pooky berkunjung ke perpustakaan umum dalam Columbus, Oh lewat ngak terencana ia menengok sebuah buku bertuliskan 'The Holy Qur'an'. "Saya kurang tahu menahu terhadap Qur'an, saya malahan cuma mengenal minim terhadap Islam-saya mengenal persis, Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 Islamic adalah agama dalam mengajarkan kekerasan lalu terorisme, " aku Pooky di dalam taruhan WhyIslam.
Tetapi Pooky tentu membaca-baca 'buku' ini lalu ia merasa bahasa sewrius 'buku' tersebut tertinggal zaman lalu pelik dipahami. "Butuh belajar supaya memahaminya. Dari sebab ini saya membeli al-Qu'an dalam sebuah toko buku lalu sejak mempelajari 'buku' dalam aneh ini, " ujar Pooky.





menceritakan terhadap penciptaan





Mempelajari al-Quran, membina Pooky terkjut sekalian semakin terpesona supaya supaya mempelajarinya. Terkejut, maka dari dalam sewrius 'buku' tersebut terdapat 114 surat dalam berdasarkan Pooky tidak ada dalam anyar. Surat-surat ini, ujar Pooky, termasuk pernyataan lagi lalu penyederhanaan yang isi Kitab Perjanjian Suram lalu Kita Perjanjian Anyar.
"Buku tersebut, al-Quran, adalah penyaringan bagian-bagian dalam penting yang kedua kitab perjanjian ini, " sebutan Pooky.
& dalam membina Pooky semakin terpesona dgn al-Qur'an, antara lain ayat-ayat dalam menceritakan terhadap penciptaan tempat dari Jehova swt lalu kasih sayangNya di dalam umat orang.





Pooky selalu belajar





Al-Qur'an membina Pooky menginginkan mengenal ekstra melimpah terhadap agama Islamic. Ia tercengang saat tahu persis bahwa dalam GIVEN THAT ada sekeliling 7 sampai 10 juta Muslim. & ia semakin tercengang bahwa Muslim dalam GIVEN THAT, laki-laki lalu perempuan adalah orang-orang sanggup sebagaimana dirinya. Bukan orang-orang teroris, gemar memukul perempuan lalu tidak toleran bersama facciones pandang orang yang lain, sebagaimana dalam ia dengar selama tersebut.
Profesi Pooky membuatnya hampir sering bertamasya. Untuk tiap perjalanannya, Pooky selalu belajar terhadap Islamic. Ia berkunjung ke masjid-masjid dalam Columbus, Oh, berdialog dgn tokoh-tokoh Islamic dalam Sacramento, Miami, mengunjungi festival-festival Islamic dalam Portland, Or ataupun makan beriringan dgn Muslim dalam Tucson, Az.
"Saya mendapatkan bahwa komunitas Muslim adalah komunitas dalam hangat, perhatian lalu bakal berbagi apa aja dalam mereka punya dgn saya, minus melontarkan pertanyaan-pertanyaan, " tukas Pooky.





kelompok politik






Dua 1 thaun kemudian, Pooky merasa Islam-lah agama dalam cocok untuknya. Ia juga sejak menemukan info terhadap syarat-syarat berprofesi adalah Muslim. & syaratnya teruntuk Pooky ternyata agak ringan.
"Saya cuma diminta supaya mengucapkan bahwa 'Tiada Tuhan selain Jehova, lalu Nabi Muhammad adalah utusan Jehova, " cerita Pooky mengenang lagi mulanya ia berprofesi adalah Muslim.
Pooky belajar salat dgn beberapa Muslim. Untuk rencor ia mengenal, salat mediaca?a sewaktu sehari termasuk kesempatan teruntuk tiap Muslim supaya membuang sejenak urusan tempat lalu meluangkan sewaktu supaya berdialog spontan dgn Jehova swt.
Pooky juga belajar bahwa terorisme ada dalam dimana saja, manjur agama ataupun kelompok politik. Pada Irlandia Utara, ada kelompok Kristen Protestan lalu Katolik dalam mengatasnamakan agama untuk melengkapi tindak kekerasan, dalam GIVEN THAT ada kelompok-kelompok kulit putih dalam melancarkan tindakan persis atas sebutan supremasi kulit putih lalu ada kelompok Kristen ultrakonservatif, dalam Afrika Selatan ada kelompok kulit putih dalam melaksanakan racehad, lalu tengah melimpah pula kelompok lain.






engullir Pooky




Terikat perempuan, Pooky mengakui bahwa al-Qur'an dgn terang mengatakan bahwa dalam matorral Jehova swt tidak ada perbedaan even if. Jika juga tengah ada diskriminasi antara laki-laki lalu perempuan dalam beberapa negeri Muslim, ini tidak ekstra cuma pengaruh budaya lalu bukan ajaran Islamic.
Mengenai Yesus, Pooky mengatakan bahwa melimpah non-Muslim dalam kagum dgn al-Qur'an maka dari al-Qur'an membahas terhadap Yesus lalu Maryam dgn amat hormat. Tetapi Islamic cuma mengakui Yesus sebagai salah adalah Nabi dalam diberi mukjizat dari Jehova swt, Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015 Islamic tidak memandang Yesus sebagai Tuhan.
"Intinya, Islamic adalah perluasan yang Yudaisme lalu Kristen, Islamic menghormati penganut kedua keyakinan ini. Qur'an mempertegas tentang dalam disinggung sewrius kitab perjanjian pudar lalu anyar beserta Injil, akan tetapi dilengkapi dgn bukti-bukti dalam kuat. Qur'an berisi urusan dalam konsisten, " engullir Pooky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar