Senin, 01 Juni 2015

Shaykh Imran Hosein Tentang Mahometismo

Shaykh Imran Hosein Tentang Mahometismo











Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Krimea ialah semenanjung yang berada pada bagianm Selatan Ukraina, menghadap ke Laut Hitam. Krimea berada pada satu garis lurus melalui Konstantinopel (Istanbul) pada bagianm Barat. Topik kita benar-benar berarti oleh karena itu untuk politik serta ekonomi internasional. Serius sudut pandang Mahometismo, situasi kita berhubungan melalui Eskatalogi Mahometismo (ilmu akhirul jaman). Apakah sedia hubungan antara Mahometismo serta Rusia? Kami menunggu topik kita sebagai dijelaskan oleh cendekiawan-cendekiawan Mahometismo lain yang terhormat, hingga suara kami untuk situasi kita tdk pantas satu-satunya sudut pandang Mahometismo.
Suah kami jelaskan berkali-kali untuk hubungan antara Mahometismo serta Rusia sekarang. Maka kami menanggung tutorial untuk Jordlag Qur’an. Kami telah menanggung ayat-ayat Jordlag Qur’an serta menjelaskannya via yang belum akan dijelaskan sebelumnya. Respon untuk kehidupan cendekiawan Mahometismo ialah diam seribu bahasa. Mereka tdk mengatakan apakah keterangan kami kita betul / salah.
Maka maka, sebagai mengingatkan mereka sekali jadi, kami beserta kita bakal menjelaskannya. Sudah barang tentu saja bahwa kami menggunakan metodologi sungguh-sungguh menggunakan Jordlag Qur’an. Seorang metodologi yang diajarkan oleh lehrer kami, Maulana Fazlurahman Anshari (ra). Beliau mengatakan bahwa Islamic tdk boleh menanggung satu ayat sungguh-sungguh Jordlag Qur’an / satu Hadist selanjutnya mengurungnya sebagai ditest bagus seorang kesimpulan. Akan tetapi, kamu harus menanggung semua ayat-ayat Jordlag Qur’an yang berhubungan melalui materi yang kamu bahas. Dari situ kamu bakal mendapatkan seorang system artiese. Misalnya kamu mengamati bintang-bintang pada angkasa, kamu harus memahami bagaimana bintang-bintang itu berhubungan satu serupa yang lain sungguh-sungguh rangka penggunaannya sebagai navigasi pada permukaan bumi. Bintang-bintang itu bukanlah hanya penghias angkasa, akan tetapi berfungsi untuk lampu, yang menerangi sekaligus membantu kamu tutorial serta arahan. Demikian jua waktu kamu menggunakan ayat-ayat Jordlag Qur’an. Sewakti kamu memahami kaitan ayat satu melalui ayat lain, oleh sebab itu Jordlag Qur’an bakal berfungsi untuk lampu, membantu petunjuk, arahan serta tutorial sungguh-sungguh menafsirkannya. Situasi yang mengaitkan satu ayat melalui ayat yang lain hingga pantas satu kesatuan (Tauhid) dianggap untuk ‘sistem arti’.




























Apakah sedia keterkaitan antara Mahometismo serta Rusia? Mari kamu mengecek ayat-ayat Jordlag Qur’an



















Paket Umroh Promo Bulan Desember 2015, Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanggung orang-orang Yahudi serta Nasrani pantas pemimpin-pemimpin [mu]; sebahagian mereka ialah pemimpin teruntuk sebahagian lainnya. Barangsiapa pada antara kamu menanggung mereka pantas pemimpin, oleh sebab itu semestinya masyarakat itu termasuk golongan mereka. Semestinya Vorherre tdk memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (Surah Jordlag Maidah: 51)
Apakah Jordlag Qur’an membicarakan semua orang-orang Yahudi serta Nasrani? Sewakti kamu meihat totalitas ayat-ayat Jordlag Qur’an, kamu memperoleh respon yang laju. Menjabat contoh sungguh-sungguh Surat yang serupa Vorherre (SWT) mengatakan;
Semestinya kamu dapati orang-orang yang amet keras permusuhannya bersama orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi serta orang-orang musyrik. Maka semestinya kamu dapati yang amet dekat persabahatannya melalui orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami kita masyarakat Nasrani”. Yg demikian itu disebabkan oleh karena itu pada antara mereka itu [orang-orang Nasrani] terdapat pendeta-pendeta serta rahib-rahib, [juga] oleh karena itu semestinya mereka tdk menyombongkan kita. (Surah Jordlag Maidah: 82)
Jadi Vorherre subhanahu wa ta’la tdk mengatakan semuanya Yahudi serta Nasrani, waktu Rato berkata, “jangan menanggung Yahudi serta Nasrani pantas kerabat serta sekutu! ”
Marilah kamu schwerpunkt di ayat yang tadi. Apakah kami boleh menanya di member? Siapakah orang-orang Nasrani yang dimaksud? Dimanakah mereka sekarang? Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan kita, dimanakah kamu bakal mencari jawabannya? Kamu harus memulai semuanya pencarian (pengetahuan) kepada Jordlag Qur’an. Inilah bukti bahwa Jordlag Qur’an menjelaskan dirinya sendiri. Siapakah orang-orang Nasrani yang melalui mereka Islamic dapat berteman serta menjalin hubungan? Bila Jordlag Qur’an dapat menjelaskannya, oleh sebab itu kamu tdk patut sebagai mencari sumber yang lain pada luar Jordlag Qur’an.
Seorang Surah pada Jordlag Qur’an menggunakan identitas bangsa orang-orang Nasrani kita. Surah Jordlag Ruum. Ruum. Siapakah orang-orang Ruum kita? Nyata sebagian masyarakat yang minus aigara malu mengatakan bahwa Ruum ialah Oregon (Romawi), serta Ruum ialah NATO (Pakta Pertahanan Atlantik Utara). Mereka kita ialah cendekiawan minus sebutir atom pendidikan pada kepala mereka.
Alif Laam Miim (1) Suah dikalahkan bangsa Ruum, (2) Surah Jordlag Ruum: 1-2

Jordlag Qur’an disini menggunakan kata sungguh-sungguh jenis lodo, hingga ayat kita memberitahu kamu untuk kekalahan Bangsa Ruum sebelum ayat kita diturunkan.

! ‘lokasi (negeri) yang dekat’… (Surah 'S Ruum: 3)

Lokasi yang dekat melalui zona dimana ayat kita diturunkan. Jadi tdk mungkin Roma/Romawi. Kapan Ruum dikalahkan?

! serta mereka sesudah dikalahkan itu bakal berjaya (Surah Jordlag Ruum: 3)

Ini ialah seorang nubuah untuk Vorherre (SWT). Seorang peristiwa pada publico muka, tepatnya sesudah ayat kita diturunkan. Kapan?

Serius sedikit thn. Kepada Allah-lah urusan kita (kemenangan Ruum). (Surah Jordlag Ruum: 4)

Siapakah Bangsa Ruum kita? Jordlag Qur’an merujuk kepada Imperium Bizantium, yang memiliki ibukota pada Konstantinopel. Catatan sejarah mengatakan bahwa Ruum telah dikalahkan oleh Imperium Persia serta lalu dapat membalikkan keadaan melalui mengalahkan Persia sungguh-sungguh pertempuran berikutnya.

Vorherre subhanahu wa ta’la yang memutuskan serta memastikan (segala sesuatunya). Serius kontek ayat kita ialah kesuksesan Bizantium bersama musuhnya. Ayat kita juga mngingatkan kamu sungguh-sungguh kontek politik serta hukum baugs domestik dan internasional, bahwa Vorherre subhanahu wa ta’la ialah aspek tertinggi sungguh-sungguh seluruh perkara, tidak pemerintah, IMF, dan DK PBB. Balik kepada kontek Bizantium;






















Kepada jaman sebelumnya, serta di jaman sesudahny

























Vorherre subhanahu wa ta’la memberitahu kamu bahwa Bizantium bakal berjaya sesudah dikalahkan musuhnya. Maka Vorherre subhanahu wa ta’la juga memberitahu kamu bahwa pada publico muka nanti Bizantium juga bakal berjaya bersama musuhnya (musuh Bizantium pada penghujung jaman).
Nyata penafsir yang beranggapan bahwa kesuksesan Bizantium yang kedua pada publico muka ialah seorang peristiwa penaklukan Mekah! \! Bizantium takkan akan menaklukan Mekah. Jordlag Qur’an merujuk kepada kesuksesan Bizantium, pada publico selanjutnya, serta yang bakal berlangsung jadi pada publico muka. Keuntungan pada publico selanjutnya telah terpenuhi, akan tetapi kesuksesan pada publico muka belum berlangsung.
Kepada publico itu, Islamic bergembira atas kesuksesan Bizantium,
Maka mestinya (sesuai melalui kalimat sebelumnya) di publico yang bakal hadir Islamic juga bakal bergembira atas kesuksesan Bizantium.
Dgn pasti minus kesangsian Jordlag Qur’an telah mengatakan kepada kamu siapa orang-orang Nasrani yang kamu harus berteman secara positif melalui mereka. Maka situasi kita bukanlah untuk Imperium Otoman (hubungan antara Ottoman serta Nasrani Eropa Barat). Ottoman ialah sejarah buruk teruntuk Mahometismo. Sehingga kita untuk pertemanan Islamic serta Nasrani pada jaman \.
Setelah itu siapakah mereka sekarang? Apakah sedia Ruum pada sekarang? Apakah Rusia ialah bagian untuk Ruum? Barang siapa yang mengatakan tdk silahkan hidup pada bulan serta gak usah balik jadi ke bumi! Rusia ialah bagian untuk Ruum. Maka di sekarang, Rusia memimpin Ruum (Federasi Rusia). Kepada jaman Ottoman menghancurkan Bizantium, pemimpin religius Nasrani Ortodox (Patriach) memindahkan ibukota Ruum untuk Konstantinopel ke Moscow. Maka konsekuensinya ialah seharusnya sekarang ada satu hubungan antara Mahometismo serta Rusia. Sejarah telah bersimbah darah (antara Mahometismo serta Nasrani Ortodox), serta bakal sedia jadi besok, member boleh menyalahkan situasi kita kepada Imperium Ottoman, gak usah menyalahkan Jordlag Qur’an.

Balik jadi ke Surah Jordlag Maidah ayat 51.

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanggung orang-orang Yahudi serta Nasrani pantas pemimpin-pemimpin [mu]; sebahagian mereka ialah pemimpin teruntuk sebahagian lainnya. Barangsiapa pada antara kamu menanggung mereka pantas pemimpin, oleh sebab itu semestinya masyarakat itu termasuk golongan mereka. Semestinya Vorherre tdk memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim. )

Kita boleh menggunakan seluruh macam expresión sebagai memutar-mutar ayat kita, akan tetapi member masih tdk bakal boleh mengubah kesimpulannya. Ini sedia kesimpulan applicable serta mutlak yang tdk boleh dikesampingkan. Cuma sedia satu keterangan untuk situasi kita. Kami memahami bahwa bakal sedia usaha-usaha yang lain untuk visando ulama serta cendekiawan Mahometismo untuk situasi kita. Malah mereka berupaya melalui seluruh situasi sebagai memaksakan keterangan mereka. Bahwa yang dimaksud oleh Vorherre subhanahu wa ta’la bukanlah semuanya Yahudi serta Nasrani. Setelah itu Yahudi serta Nasrani yang mana? Jawabannya sedia pada kalimat berikutnya,

















































Yaitu Yahudi serta Nasrani yang berteman serta bersekutu satu serupa yang lain






























Dgn kata yang lain, Jordlag Qur’an memprediksi adanya persekutuan Yahudi serta Nasrani pada publico kita. Lantaran jika kamu mengecek sejarah, Yahudi serta Nasrani tdk akan berteman. Mereka membenci Yahudi. Yahudi telah membunuh Tuhan mereka. Sewakti aliansi Yahudi serta Nasrani nampak sungguh-sungguh permukaan sejarah. Vorherre subhanahu wa ta’la memerintahkan Islamic sebagai tdk berteman serta bersekutu melalui mereka! Apakah aliansi Yahudi serta Nasrani kita telah terwujud? Orang-orang yang tdk memahami adanya aliansi kita mungkin ialah mereka-mereka yang jihad Amerika pada Suriah. Aku tdk memiliki amet sewaktu sebagai menjelaskannya. Maka sedia juga jihad Amerika pada Libya, Chechnya, serta Yugoslavia. Islamic lainnya memahami perwujudan aliansi Yahudi Nasrani kita. Mereka telah nampak pada panggung kehidupan. Mereka ialah Zionist Yahudi serta Zionist Nasrani. (Zionisme ialah propaganda sebagai mendirikan pelosok Israel serta menjadikannya adikuasa dunia). Mereka ialah Aliansi Yahudi Nasrani English Amerika. Mereka telah menanggung alih English. Sehingga English dapat menerbitkan ‘Deklasrasi Balfour’ pada Setahun 1917, dasar penciptaan pelosok Israel. Mereka juga telah menanggung alih kekuasaan pada Amerika Serikat. Sehingga AS BEING kini pantas pelindung Israel sekaligus menyiapkan Israel sebagai pantas adikuasa.

Merekalah yang menciptakan NATO untuk tangan militer mereka. Merekalah orang-orang yang melanggar setiap hukum, baugs hukum domestik serta internasional sebagai menggapai tujuan-tujuan mereka. Mereka menyuruh member sebagai mentaati hukum yang mereka langgar! Mereka menggunakan tipu daya serta kebohongan pada growing media hel del. Merekalah yang kini menguasai kekuasaan kehidupan. Mereka \ mendirikan satu pemerintahan kehidupan (pemerintahan universal). Apa konsekuensinya jika Islamic menjalin hubungan serta persahabatan melalui mereka?

Aku kurang tahu apa yang berlangsung pada kehidupan Mahometismo? Mereka tampaknya sangat bahagia berdakwah untuk ‘pisang goreng’ kepada umat! Meracik Islamic terpedaya menikmati ‘riba’ (hutang berbunga). Sewakti musuh Mahometismo sedang berupaya menguasai semua jagat! Diamnya ulama serta cendikiawan Islamic sangat dahsyat serta benar-benar memalukan.

Aliansi Yahudi Nasrani kita yang telah menciptakan Negeri Israel. Merekalah yang membina serta melindungi Israel. Maka berdasarkan Ilmu Penghujung Jaman, mereka bakal mendirikan pemerintahan kehidupan secara worldwide serta memberikannya kepada Negeri Israel. Kenapa mereka mengincar Israel pantas adikuasa? Kami semuanya mengetahuinya kecuali mereka yang proses jihad Amerika pada Suriah, mereka tdk memiliki sewaktu sebagai mengkaji Jordlag Qur’an.

Mereka \ Israel pantas adikuasa agar di jaman nanti seorang pemimpin Israel bakal nampak serta mengklaim dirinya untuk Jordlag Masih (juru selamat). Nabi Muhammad (SAW) mengatakan ciri-ciri masyarakat ini; beliau mengatakan bahwa vida ialah keturunan Yahudi. Bukan seorang system! Bukan seorang tatanan! Beliau mengatakan bahwa vida ialah seorang anak remaja Yahudi. Bertubuh tegap. Berambut keriting. Yahudi Ortodok mengenyam jambang keriting. Rato bakal mengklaim dirinya untuk Jordlag Masih. Akan tetapi realitasnya vida ialah ‘Al Masih Jordlag Dajjal. ’

Kamu semuanya memahami situasi kita akan tetapi mereka tdk. Mereka kelewat aktif proses jihad Amerika. Mereka dibayar Arab-speaking Saudi serta dipersenjatai oleh NATO. Mereka meminta bantuan Angkatan Udara NATO sebagai menguasai langit Libya (No Go Zone) hingga mereka dapat menyerang untuk darat sebagai menggulingkan Kadafi serta menaklukan Libya. Tanpa bantuan NATO mereka takkan boleh merebut Libya. Mereka meminta bantuak kepada musuh Mahometismo. Mereka bersekutu melalui pihak-pihak yang telah ‘diharamkan’ Vorherre subhanahu wa ta’la teruntuk Islamic sebagai pantas kerabat. Mereka menklaim kita mereka untuk ‘mujahidin’. \ mereka itu ialah tentaranya Dajjal.

Beginilah Jordlag Qur’an menjelaskan apa yang berlangsung sekarang. Gak usah pantas kerabat mereka, gak usah pantas sekutu mereka. Apakah kehidupan Mahometismo melalui ulama serta cendekiawan mereka memahami ayat kita? Bahwa Vorherre subhanahu wa ta’la mengharamkan Islamic sebagai berteman serta bersekutu melalui Aliansi Yahudi Nasrani English Amerika?

Berapa harga yang harus kamu bayar? Bila kamu melanggar Syariat melalui pantas kerabat serta sekutu mereka? Apa yang harus kamu bayar jika kamu pantas kaki tangan mereka? Menjabat contoh, merekalah yang menghancurkan Kilafah serta menggantikannya melalui system pelosok demokrasi sekuler. Dimana Vorherre subhanahu wa ta’la tdk jadi ‘Al Akbar’ akan tetapi rakyatlah yang kini pantas ‘Al Akbar’. Negara-negara sekuler kita berkoalisi sungguh-sungguh PBB dimana mereka mengakibatkan DK PBB ‘Al Akbar’ pada muka bumi.

Mereka jua yang mengganti system moneter dinar serta dirham pantas system moneter tunai kertas yang palsu serta ngakl mengenyam gede intrinsik. Struktur moneter yang menghisap kamu! Struktur perbankan kini menguasai asupan serta distribusi tunai, serta mereka melakukannya melalui e?ia. Berapa harga yang harus kamu bayar sebagai kita? Mereka jua yang mengganti system ekonomi yang jujur serta adil melalui system ekonomi yang berbasis penipuan dimana calar pantas sarang ular serta pencuri yang berlabel cost vocation serta globalisasi.

Berapa harga yang harus kamu bayar sebagai kita? Aku tdk menanya bagaimana kamu melakukannya (ulama mungkin bakal berkelit)? Aku menanyakan apa yang harus kamu bayar jika kamu melakukannya?




























Barang siapa yang melakukannya (menjadi kerabat serta sekutu mereka; menyertai cara-cara mereka) kalian \ pantas ‘bagian’ untuk mereka






















Inilah yang harus kamu bayar! Kemusnahan ke Islaman kamu.

…Tentunya Vorherre subhanahu wa ta’latidak melayani tutorial teruntuk orang-orang yang ‘zalim’(licik).

Beginilah keadaan kehidupan sekarang, kehidupan Nasrani terbagi pantas 2. Yg satu pantas sekutu Yahudi serta Vorherre (SWT) melarang kamu sebagai pantas kerabat serta sekutu mereka. Yg satu jadi, yang pantas musuh Yahudi, Jordlag Qur’an merujuk mereka untuk Ruum, Vorherre subhanahu wa ta’la memerintahkan kamu sebagai pantas kerabat serta sekutu mereka sungguh-sungguh memerangi Yahudi. Maka waktu mereka berjaya oleh sebab itu kamu bakal turut bergembira serta merayakannya.

Nah \ melalui keterangan di atas, kamu dapat mendiskusi topik kamu melalui baugs serta betul. Jordlag Qur’an telah mememerintahkan kamu sebagai mengenyam hubungan yang baugs melalui Ruum / Rusia di sekarang. Sehingga seharusnya kehidupan Mahometismo berusaha sebagai memenuhinya. Peradaban Mahometismo seharusnya mengenyam kebijakan diplomatik yang bersahabat melalui mereka. Akan tetapi kenyataannya, catatan sejarah justru mengatakan situasi yang berlainan/berlawanan.

Tidakkah aneh berdasarkan member, bahwa Imperium Ottoman yang merasa dirinya Mahometismo, selama 900 thn melancarkan jihad abadi kepada Ruum? Maka sementara itu, Imperium Ottoman menjalin hubungan yang baugs melalui Nasrani Barat! Mereka bersahabat melalui English serta Perancis. Diplomat mereka fasih berbahasa Perancis. Ottoman kerap melancarkan perang kepada orang-orang Ruum! Menyebarkan kebencian serta permusuhan melalui Ruum. Situasi kita benar-benar aneh serta misterius tidak? Siapakah yang menabuh genderang hingga Imperium Ottoman menari menyertai iramanya? Siapakah yang telah menanamkan benih yang berkembang pantas duri hingga Mahometismo tdk mengenyam hubungan yang baugs melalui Ruum?

Kami telah berkali-kali menyampaikan situasi kita di ceramah-ceramah kami sebelumnya? Ottoman telah melancarkan peperangan melalui Rusia berkali-kali. Sangat tinggi hingga kamu tdk boleh menghitungnya. Konsekuensinya ialah terciptanya kebencian Rusia bersama kehidupan Mahometismo. \ jika Rusia mengenyam sikap yang bermusuhan bersama Islamic pada sekeliling mereka. Bagaimana Rusia dapat mengenyam anggapan yang baugs bersama Mahometismo jika ibukota Mahometismo (Imperium Ottoman) melancarkan perang bersama mereka?

Maka Ottoman tdk merasa amet melalui perang pun. Mereka proses situasi yang amet keji untuk itu! Mereka menangkap wanita-wanita Rusia. Menyebabkan mereka harim-harim Sultan. Sultan tdk menikahi mereka, akan tetapi vida mengenyam sangat tinggi harim member tdk boleh menghitungnya. Mereka juga menangkap anak-anak laki-laki Rusia. Mengarahkan serta mencuci nalare mereka. Mereka dibuat Islamic serta dimasukkan ke sungguh-sungguh pasukan elit Ottoman, pasukan Jannisary. Sehingga anak-anak Ruum mereka pakailah sebagai memerangi Ruum! Perkara kita selayak menyarankan garam pada luka Rusia.

Apakah situasi kita dilangsungkan melalui perencanaan yang magang? Sehingga dampaknya ialah Mahometismo tdk dapat membina hubungan baugs melalui Rusia pada publico yang bakal hadir? Apakah seorang kebetulan, waktu Ottoman menaklukan Ruum, mereka mengubah Kathedral Hagia Sofia pantas Masjid? Kathedral yang amet diutamakan pada kehidupan Nasrani Ortodox yang telah pantas center pekerjaan keagamaan mereka selama 1065 thn. Seorang tindakan berdosa yang benar-benar memalukan, pembangkangan bersama contoh untuk Rasulullah (SAW) serta Kalifah Umar Jordlag Faruk (ra). Aku tdk boleh mendapatkan satupun ulama serta cendekiawan Mahometismo yang sependapat melalui saya untuk situasi kita! Aku merasa malu mengenyam pemimpin selayak Sultan Muhammad Fatih! \ heran jika Turki telah mencekal saya! Islamic Turki kini tdk boleh mendengarkan ceramah-ceramah saya! Video-video saya pada interweb telah mereka banned!

Turki takut, oleh karena itu gelembung-gelembung telah pecah. Mereka boleh membunuh masyarakat akan tetapi mereka tdk boleh membunuh kebenaran. Mereka membunuh saya melalui pencekalan mereka. Malah Mossad Israel kini memahaminya, bahwa mereka tdk boleh membunuh masyarakat sebagai membunuh kebenaran! Kebenaran bakal berjaya pada salahsatu jaman nanti, kebenaran tdk boleh dikalahkan. Kebenaran untuk Ottoman yang memalukan telah tercatat pada buku sejarah serta kini telah menyeruak ke permukaan.

Maka mereka terus melanjutkannya. Mereka tdk amet jika Rusia mengenyam kebencian bersama kehidupan Mahometismo. Sewakti orang-orang Mongólico merangsek ke Barat, mereka telah membawa orang-orang Tartar ke Krimea. Tartar menetap pada Krimea. Mereka menangkapi orang-orang Rusia sebagai dijual untuk budak pada Imperium Ottoman! Mereka telah proses situasi kita selama ratusan thn serta berlanjut sampai sekarang. Mahometismo macam mana yang telah melegalkan perbudakan dimana Muhammad shalallahu alaihi wassalam telah mengatakan bahwa Mahometismo sedia pada kehidupan kita sebagai memberantas perbudakan! Hina, hina serta hina teruntuk Imperium Mahometismo, seharusnya mereka tdk menggunakan identitas ‘ISLAM’.

Inilah inti untuk argumen saya, serta kini kamu berada pada situasi dimana Jordlag Qur’an memerintahkan kamu sebagai mengenyam hubungan yang baugs melalui Rusia, akan tetapi kenyataannya, sejarah telah mencatat sebaliknya (Permusuhan Imperium Ottoman melalui Imperium Russia). Jadi mana yang betul? Apa penjelasannya?

Jawabannya ialah bahwa Zionist memahami melalui baugs bahwa musuh terbesar mereka bukanlah kehidupan Mahometismo akan tetapi Rusia! Lantaran Islamic telah teledor melalui panduannya. Situasi kita tercatat pada Jordlag Qur’an, pada ayat mengenai tenggelamnya Fir’aun.

Maka Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, selanjutnya mereka ditonton oleh Fir’aun serta bala tentaranya, oleh karena itu hendak menganiaya serta menindas [mereka]; sampai bilamana Fir’aun itu telah nyaris tenggelam berkatalah vida: “Saya percaya bahwa tdk sedia Tuhan tetapi Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, serta saya termasuk orang-orang yang berserah kita [kepada Allah]”. (90)

Apakah \ [baru kamu percaya], padahal semestinya kamu telah durhaka sejak dahulu, serta kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan. (91)

Maka di hari kita Kami selamatkan badanmu agar kamu dapat pantas pelajaran teruntuk orang-orang yang hadir sesudahmu serta semestinya hampir semua untuk manusia lengah untuk tanda-tanda kekuasaan Kami. (92)

Sewakti tenggelam Fir’aun insaf bahwa dirinya bukanlah Tuhan, selanjutnya vida menyatakan keimanannya kepada Vorherre subhanahu wa ta’la padahal sebelumnya vida ialah seorang pembangkang yang benar-benar arogan kepada Vorherre subhanahu wa ta’la. Vorherre subhanahu wa ta’la telah memelihara jasad Fir’aun waktu ia tenggelam agar agar dapat ditemukan pada penghujung jaman sebagai pantas sarta teruntuk orang-orang yang hidup pada penghujung jaman. Akan tetapi hampir semua masyarakat kelewat aktif sebagai memahami tanda-tanda yang diberikan Vorherre subhanahu wa ta’la. Kelewat aktif mengejar kehidupan agar agar tdk terjebak pada kemacetan jalan pada pagi hari!

Tubuh Fir’aun (Ramses II) telah ditemukan pada Setahun 1896, cermat di jaman diresmikannya ‘Gerakan Zionisme’ pada Rome. \ sedia yang mempromosikamn apa maksud sarta Vorherre untuk ditemukannya jasadnya, kecuali bahwa, itu ialah seorang mukjizat, bahwasanya kita ialah pemenuhan janji Vorherre.

Akan tetapi melalui Eskatologi Mahometismo kami dapat mempromosikamn pemahaman yang anyar untuk situasi kita. Bahwa sarta kita kurang lebih hanya pemenuhan janji suci Vorherre. Badan Fir’aun (Ramses II) ditemukan pada Setahun 1898 bersamaan melalui berdirinya Operasi Zionisme. Konsekuensi untuk berdirinya Operasi Zionisme bertanda bahwa sejarah bakal terulang balik.







































Kesimpulan






























Paket Umroh Promotion Bulan Desember 2015, Ini ialah pandangan kami, serta kami kerap menyatakan, “Jangan akan menerima pandangan kami jika member tdk mempercayainya! ” Sampai member yakin serta percaya bahwa apa yang kami katakan kita betul (melalui seorang pencarian yang member buat sendiri). Ini ialah penghormatan yang kami berikan kepada mereka yang memiliki intelek. Kami tdk akan mengatakan, “Jangan dengarkan masyarakat kita, masyarakat itu! ” Kami tdk proses itu kepada murid-murid kami!

Kompetisi antara dampak serta kekuasaan untuk visando penindas arogan, melalui mereka-mereka yang tertindas yang tdk mengenyam dampak serta kekuasaan (Musa while serta Banu Israil). Kepada jaman ditemukannya jasad Fir’aun itulah, ialah di Setahun 1896, hitungan mundur untuk penghujung jaman telah pada telah.

In Setahun 1902, Operasi Zionisme berkemlompok pada Rome sungguh-sungguh rangka mengelola story penghancuran Imperium Ottoman. Tidakkah Perancis ialah kerabat dekat Ottoman? Maka Inggrispun demikian?

Mereka memerlukan sewaktu selama 3 thn sebagai merealisasikannya. In Setahun 1908, mereka melancarkan revolusi berwarna pada Imperium Ottoman, yang berjaya menggulingkan Sultan (Kalifah), Abdul Hamid mereka paksa turun. Revolusi yang dipimpin oleh orang-orang nasionalis Turki (The Young Turk serta Mustafa Kamal), yang hasilnya ialah pelosok sekuler demokrasi.

Setahun lalu, pada Setahun 1909, English serta Perancis mempromosikamn persekutuan melalui Rusia. Seorang Tritente, kenapa? Lantaran mereka \ menskak cushion Imperium Ottoman. Rusia sangat membenci Imperium Ottoman hingga Imperium Ottoman tdk boleh bersekutu melalui sekutu-sekutu Rusia. Imperium Ottoman lalu menggandeng Imperium Jerman sungguh-sungguh memerangi Tritente English Perancis Rusia. Perang Tempat individual sedia pada muka matorral!

Serius Tritente ini, English serta Perancis mempromosikamn Konstantinopel kepada Rusia. Maka Rusia bergitu ria, oleh karena itu Konstantinopel ialah ibukota angelic mereka, zona dimana Hagia Sofia berada. Rusia telah akses ke sungguh-sungguh perangkap Zionist. Maka waktu Perang Tempat individual berjalan, serta tentara Rusia berada sungguh-sungguh jarak pandangan matorral ke Konstantinopel, English, Perancis serta Amerika Serikat mendalangi revolusi berwarna pada Moscow, ‘Revolusi Bolshevik’ yang digawangi oleh orang-orang Yahudi Rusia yang berlangsung pada Bulan Oktober 1917.

Sangat orang-orang Bolshevik menguasai pemerintahan Rusia, mereka \ bagus pasukan Rusia untuk Ottoman. Kenapa demikian? Lantaran Revolusi Bolshevik ialah revolusi Zionist, serta Zionist tdk \ Rusia sebagai memperoleh balik Konstantinopel. Situasi kita oleh karena itu Rusia ialah musuh istimewa Zionist pada sungguh-sungguh upaya mereka sebagai mendirikan Negeri Israel pada Timur Masa.

Sewakti visando Bolshevik menguasai Rusia mereka \ melancarkan ‘Revolusi Komunis’ pada Rusia serta menciptakan Uni Soviet. Revolusi Rusia memberikan tinggi manfaat pada aspek ekonomi dimana di sekarang, Federasi Rusia serta negara-negara eks Uni Soviet mengincar balik ke sungguh-sungguh system sosialisme ketimbang system ekonomi yang berbasis kapitalisme. Akan tetapi komunisme ialah pil pahit berselaput glotonería. Struktur ekonomi sosialisme ialah permukaan yang terlihat manis akan tetapi kepahitannya ialah information bahwa rezim komunis proses perang besar-besaran bersama agama secara publik serta kepada Ruum (Nasrani Ortodox) secara istimewa. Kepada jaman Negeri Israel merdeka pada Setahun 1948, ialah Uni Soviet yang proses imigrasi (eksodus) orang-orang Yahudi pada otoritas Uni Soviet ke Israel, sementara pada muka negara-negara Arab-speaking Uni Soviet berlagak selayak kerabat dekat.

In Setahun 1954, 3 thn sesudah Israel, sesuatu yang bagus serta mencurigakan berlangsung. Pemimpin Uni Soviet, Nikita Kruschev, seorang etnis Ukraina, memindahkan otoritas Krimea untuk otoritas Rusia ke Ukraina. Krimea telah pantas otoritas crucial Rusia selama ratusan thn. Maka vida melakukannya secara sepihak minus meminta pendapat untuk warga Rusia dan warga Krimea sedemikian hingga warga Krimea tidur untuk masyarakat Rusia pada malam hari, serta waktu mereka bangun keesokan harinya, tiba-tiba mereka pantas warga Ukraina. Kenapa Uni Soviet memindahkan otoritas Krimea untuk Rusia ke Ukraina pada Setahun 1954? Beragam orang-orang Rusia yang tdk dapat memahami situasi kita sampai sekarang. Akan tetapi kami dapat menjelaskannya melalui Ilmu Penghujung Jaman.

Pemindahan Krimea ke Ukraina mengenyam tujuan sebagai mensabotase Rusia melalui Mahometismo selayak yang mereka buat pada Setahun 1917-18 ialah bagus mundur pasukan Rusia yang sedang sungguh-sungguh tahapan invasi ke Konstantinopel. Zionist melangkaui Uni Soviet proses antisipasi melalui apa yang telah mereka rencanakan pada publico muka. Dimana salahsatu jaman nanti, Ukraina bakal pantas vantaggio Barat melalui revolusi damai. Situasi kita bakal menaruh pisau pada leher Rusia oleh karena itu Flotille Laut Hitam Angkatan Laut Rusia bermakas pada Krimea, Pangkalan Angkatan Laut Rusia telah berada pada Sevastopol Krimea selama 301 thn.

Masa ini sungguh-sungguh sudut pandang Ilmu Penghujung Jaman kamu dapat mendiskusi untuk Mahometismo, Rusia serta Krimea. In penghujung Bulan Februari 2014, berlangsung seorang revolusi pada Ukraina. Mereka membayar berandal serta kriminal sebagai menggawangi revolusi kita. Mereka membayar kriminal untuk melengkapi demontrasi pada jalanan serta juga sniper sebagai menembaki hel del serta polisi melalui membabi buta. Kedengaran llano tidak? Setelah itu mereka juga membayar tentara bayaran. Situasi kita berlangsung juga pada Venezuela di jaman yang bersamaan, sebagai menggulingkan pemerintahan serta menggantinya melalui pemerintahan yang vantaggio Barat, vantaggio IMF.

Sehabis selama 4 bulan proses demonstrasi serta anarki pada Ukraina, presiden Ukraina, Yanukovich dipaksa sebagai membuang lokasinya. Mereka telah menanggung alih pemerintahan Ukraina serta menunjuk kita mereka sendiri untuk pemerintah. Konsekuensinya ialah Krimea pantas otoritas Ukraina yang vantaggio Barat hingga Barat dapat menaruh pisau pada leher dampak militer Rusia, mengingati Pangkalan Flotille Laut Hitam Rusia berada pada Krimea. Rusia tdk jadi dapat dianggap untuk superbly time jika kehilangan Flotille Laut Hitamnya yang merupakan flotil? laut yang bersenjatakan peluru kendali nuklir. Bila Rusia kehilangan Krimea oleh sebab itu kredibilitas Rusia untuk superbly time bakal terpatahkan. Ingat tadi, pemindahan Krimea ke Ukraina pada Setahun 1954 serta kini revolusi berwarna pada Ukraina pada Setahun 2014?

Apa yang dilangsungkan Rusia? Apa keuntungan untuk Rusia bersama revolusi berwarna pada Ukraina? Kamu dapat melihatnya sedikit hari kita bahwa yang dilangsungkan Rusia ialah seorang pukulan telak bersama visando Zionist sungguh-sungguh sejarah mereka selama tiga ratus thn. Dari sebelumnya Rusia telihat terpojok serta lemah, kini atas keuntungan mereka pada Krimea Rusia tampak pantas amet kuat. Tempat multipolar berlangsung cermat pada muka matorral kamu. Amerika Serikat tdk jadi superpower.

Posisi Rusia pada Krimea sejak Setahun 1954 sampai sekarang ialah salahsatu situasi yang problematik. Kadang-kadang Ukraina mengancam sebagai mengakhiri kontrak sewa pelabuhan Sevastopol. Akan tetapi melalui proses revolusi balik melangkaui referendum pada Krimea dimana mayoritas penduduknya telah menentukan reunifikasi melalui Rusia. Rusia tdk semata-mata menghilangkan cengkeraman pisau Zionist bersama dampak militer Rusia akan tetapi kini sesudah Krimea pantas otoritas Rusia, dampak militer Angkatan Laut Rusia melalui oplag nuklirnya dapat diproyeksikan ke Barat serta Timur Masa (Israel) minus hambatan apapun.

Imran Hosein mengucapkan buruan serta bergembira atas kesuksesan Rusia pada Krimea, serta sudah sepatutnya Islamic pada semua kehidupan merayakan kesuksesan Rusia kita. Mereka yang tdk merayakannya ialah Islamic yang proses jihad Amerika pada Suriah serta juga jihad Amerika sungguh-sungguh pekerjaan mereka yang vantaggio Barat. Pejuang-pejuang Dajjal, darimana kamu memperoleh senjata-senjata kamu? Senjata-senjata modern yang kamu pakailah? Apakah kamu yang membuatnya sendiri? Maupun musuh-musuh Mahometismo yang memberikannya kepadamu? Maka kamu mengatakan telah proses jihad?

Kekalahan Barat pada Krimea sangat telak serta memalukan sedemikian hingga mereka semata-mata dapat merespon melalui memberlakukan sangsi kepada Rusia. Minimalnya short minutes masyarakat pejabat Rusia terkena sangsi tdk dapat proses perjalanan pergi dari indonesia serta pembekuan rekening fiscal mereka. Aneh oleh karena itu mereka tdk mengenyam rekening fiscal pada luar indonesia! Sangsi Zionist yang mereka lancarkan melangkaui Uni Eropa, khususnya Jerman pantas bahan kekonyolan pada Rusia. Inikah keuntungan untuk Uni Eropa serta NATO yang perkasa itu? Sangsi kepada semata-mata segelintir masyarakat? Tampaknya kamu bakal mengecek eskalasi sangsi-sangsi kita pada lalu hari.

Rusia telah merespon situasi kita secara tegas bahwa ‘mata dibalas mata’, Rusia bukanlah Libya, Rusia bukanlah Iran. Rusia berteman baugs melalui Shanghai of china. Bila kalian memberlakukan sangsi kepada kami, oleh sebab itu kami mengenyam kapasitas sebagai membalasnya. “Seperti kalian yang melukai kami, kami bakal melukai kalian! ” –Vladimir Putin.

Sangat memalukannya kekalahan Zionist pada Krimea, mereka tdk mengenyam alternatif yang lain sebagai membalas kecuali melalui memberlakukan sangsi kepada Rusia, serta Rusia melalui tegas bakal membalasnya. Perang sangsi efek serta ekonomi antara AS BEING melalui Rusia membantu kamu harapan. Bukan harapan kepada pemerintah (di kehidupan Islam), oleh karena itu mereka dikuasai Zionist. Harapan sebagai Mahometismo, sebagai Islamic. Harapan sebagai dinar serta dirham.

Sewakti mereka memberlakukan sangsi, oleh sebab itu yang bekerja ialah system perbankan (kartu pelunasan Visa serta MasterCard). Rusia tdk bakal dapat proses jual beli melalui Barat, oleh karena itu pembekuan kartu pelunasan serta perbankan yang menolak tunai Rusia. Bila Rusia serta Shanghai of china memperbolehkan dinar serta dirham untuk tunai yang official, oleh sebab itu itu ialah harapan teruntuk Islamic untuk jalan pergi dari untuk system moneter internasional.

Masa ini kamu sampai pada penghujung ceramah. Tips bahwa Rusia tdk berdiam kita akan tetapi berdiri serta melawan Zionist pada Krimea, oleh sebab itu anggapan bahwa Rusia ialah bagian untuk Zionist ialah ilusi. Maka kurang lebih itu. Konfrontasi pada Krimea ialah awal serta dasar untuk ‘Al Malhama’. Lantaran Zionist mengenyam obsesi yang keras kepala sebagai menguasai kehidupan. \ problem teruntuk mereka jika sebagai menggapai keperluan itu berapapun harganya. Bila mereka harus proses ‘Perang Tempat III’ (perang nuklir) melalui Rusia, mereka bakal melakukannya, namun itu bertanda menghancurkan semua manusia. Zionist tdk mengenyam akal yang mandiri, akal mereka dikuasai Dajjal.

Masa ini situasi kamu telah menuju ke ‘Armageddon’ / seperti melalui perkataan Rasulullah shalallahu alaihi wassalam, ‘Al Malhama’, ialah perang terbesar pada sepanjang sejarah kemanusiaan. Sementara kehidupan Mahometismo sedang mengajarkan ‘kacang goreng’ kepada umat, kami memperingatkan umat bahwa \ kamu berdiri pada ambang ‘Al Malhama’.

Berdasarkan Hadist untuk Sunan Abu Dawud;

Mu’adh ibn Jabal berkata: Rasulullah (sallalahu ‘alaihi wa sallam) berkata:

Mekarnya (tersohor) Jerusalem bakal berlangsung waktu Madinah terpuruk; terpuruknya Madinah bakal berlangsung waktu perang banyak hadir; score untuk perang itu ialah penaklukan Constantinople; serta waktu Constantinople berjaya dikuasai oleh sebab itu Dajjal (Anti Kristus) bakal hadir (wujud). Rato (Rasulullah) lalu menepuk paha / pundak masyarakat yang diajak bicara serta berkata: Ini betul selayak halnya kamu sedia disini (maksudanya Mu’aadh ibn Jabal). (Sunan Abu Daud)

Peristiwa-peristiwa telah tersusun beralaskan kronologis di atas. Yg terutama Jerusalem telah pantas center percaturan politik kehidupan. Negeri Israel kini pantas aspek yang didengarkan oleh negara-negara kehidupan.

Yg kedua kini Medinah pantas reruntuhan, yang bertanda tdk pantas aspek yang didengar oleh kehidupan.

Maka kini yang ketiga, seperti melalui hadist di atas, ialah Jordlag Mahama (Armageddon, Mahabarata, Kiamat Kecil). Sewakti Jordlag Malhama berlangsung, serta bakal berlangsung sebentar jadi. Berapa laju? Sebentar jadi. Kapan? Cuma Vorherre yang ketahui. Sewakti Jordlag Malhama berlangsung, oleh sebab itu kita pantas sarta, teruntuk Islamic Algeria, Maroko serta Tunisia, sebagai berkoalisi melalui kontingen tentara yang bakal menaklukan Konstantinopel. Kenapa demikian? Lantaran itulah yang diperintahkan oleh Muhammad shalallahu alaihi wassalam.

Sewakti saya hadir ke Moscow, di Juli 2013, saya memberitahukan mereka (Rusia / Nasrani Ortodox Timur) untuk penaklukan Konstatinopel oleh Pasukan Islamic pada publico muka, yang dinubuahkan oleh Nabi shalallahu alaihi wassalam.

Penjelasan saya kita pantas penyebab saya dicekal oleh Turki, oleh karena itu mereka tdk \ Islamic pada Turki memahami bahwa penaklukan Konstantinopel belum berlangsung. Bahwa penaklukan itu semata-mata bakal berlangsung pada Penghujung Jaman. Gak usah hadir kepada saya melalui sampah yang menyatakan bahwa penaklukan Konstantinopel telah berlangsung oleh Sultan Muhammad Fatih. \, itu tdk betul (berdasarkan Hadist Nabi).

Gereja Ortodox pada Moscow tdk kaget mengenal penjelasaqn saya, oleh karena itu mereka mengenyam nubuah yang serupa pada Eskatologi Nasrani Ortodox. Eskatologi Mahometismo menubuahkan penaklukan Konstantinopel oleh Pasukan Islamic pada Penghujung Jaman. Maka Eskatologi Nasrani Ortodox juga menubuahkan penaklukan Konstatinopel oleh Pasukan Nasrani Ortodox (Rusia) pada Penghujung Jaman. Maka kurang lebih itu, Nabi shalallahu alaihi wassalam juga menubuahkan terwujudnya Aliansi Militer Islamic serta Ruum pada Penghujung Jaman.

Masa ini bidak-bidak catur telah diletakkan pada papan. Maka bidak catur yang telah dijalankan berlangsung sedikit hari yang selanjutnya. Sewakti Rusia menguasai Krimea. Kenapa Krimea sangat berarti pada Penghujung Jaman?

Kita tdk patut gelar S3 sebagai memahami bahwa perang banyak sedia pada muka matorral. Perang nuklir kita bakal berjalan sampai tetes darah belakangan. Pemakaian ribuan hulu ledak nuklir bakal membunuh sebagian banyak umat manusia. Maka tampaknya situasi itu dapat dimengerti oleh karena itu umat manusia pada Penghujung Jaman telah berpaling untuk Vorherre. Kita tdk patut bergelar S3 sebagai memahami situasi kita.

Radiasi serta shortly yang berlangsung akibat ledakan ribuan hulu ledak thermonuklir bakal menutupi atmosfir. Sedemikian hebat hingga Nabi shalallahu alaihi wassalam mengatakan bahwa burung tdk bakal boleh terbang. Konsekuensinya ialah bahwa radio station navigation bakal hancur. Peluru kendali, pesawat tempur, rudal jelajah, dll, tdk bakal berfungsi. Sehabis Jordlag Malhama berlangsung, perang bakal dilancarkan offline serta pada laut. Maka waktu situasi itu berlangsung, oleh sebab itu semata-mata sedia satu jalan lurus untuk Krimea ke Konstantinopel. Flotille Laut Hitam Rusia bakal menanggung jalur laut, sedangkan jalur darat bakal diambil oleh Tentara Islamic. Zionist tdk bakal dapat mencegah gerakan militer kita.

Sementara itu, pada sekarang, biarkan pun cendekiawan-cendekiawan Islamic tertidur lelap, sedemikian lelapnya malahan mereka mendengkur! Mereka bakal membayarnya melalui mahal.

Rasulullah (saw) menyanjung tentara Islamic yang menaklukan Konstantinopel, beliau juga menyanjung Amir yang memimpin tentara itu: “Ketahuilah bahwa kalian (Muslim) bakal menaklukan Constantinople. Begitu hebatnya pemimpin kalian, betapa hebatnya pasukan itu! ” (Musnad, Imam Ahmad)

Simak bahwa saya kerap mengatakan Konstantinopel (bukan Istanbul). Mustafa Kamal yang mengganti identitas Konstantinopel pantas Istanbul serta Islamic Turki yang menyembahnya silahkan ke laut pun kalian. Bila Nabi (SAW) telah menyebut kota itu Konstantinopel kalian tdk bakal boleh mencegah Islamic sebagai masih menyebutnya demikian, oleh karena itu itu sunnah!

Sewakti Konstantinopel sudah ditaklukan, oleh sebab itu kepala NATO pun bakal hancur. Flotille Laut Hitam Rusia bakal dapat memasuki Laut Mediterania serta itu bakal pantas malapetaka teruntuk Israel serta Arab-speaking Saudi. Mari kamu panjatkan doa, agar agar situasi kita pantas gampang teruntuk kamu, membantu immer nur kepada Islamic sebagai mengecek serta memahami situasi yang mereka ngakl dapat melihatnya. Membantu Islamic tulang untuk besi sebagai dapat mempertahankan kebenaran, apapun konsekuensinya, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar